Mantan office boy ini rela mandi keringat mengantarkan satu porsi makanan, kini Mr Dimsum memiliki 13 gerai

- Rabu, 27 Juli 2022 | 18:11 WIB
Khairul Amri  dalam acara zoom menceritakan lebih dari lima tahun Mr. Dimsum hadir dan terus berkembang hingga kini memiliki 13 gerai dan menjadi salah satu distributor dimsum terbesar di Sumatra. (rilis)
Khairul Amri dalam acara zoom menceritakan lebih dari lima tahun Mr. Dimsum hadir dan terus berkembang hingga kini memiliki 13 gerai dan menjadi salah satu distributor dimsum terbesar di Sumatra. (rilis)

LOMBOKINSIDER - Manfaat dari berbagai layanan berbasis teknologi digital turut dirasakan oleh Khairul Amri, Pemilik Mr. Dimsum yang selain menjual dimsum siap saji, kini sudah menjadi produsen dan distributor dimsum di Medan.

Perjalanan Khairul Amri, atau yang akrab dikenal sebagai Ari, tidaklah mudah. Kesuksesan ini dimulai dari keberaniannya untuk mengambil peluang bisnis berjualan dimsum saat dulu masih bekerja sebagai office boy di kantor swasta.

Baca Juga: Ayo jualan Bunda! resep Sate Bilor modal 2 keping bihun jadi Rp37 Ribu, rasanya nagih membahana

Namun, semangat Ari untuk terus berjuang, berinovasi dan berani ambil peluang kini telah membuahkan hasil. Dimsumnya sudah mulai merajai.

Dalam acara ruang diskusi yang berlangsung via zoom, Rabu 27 Juli 2022 Ari mengatakan sudah lebih dari lima tahun Mr. Dimsum hadir dan terus berkembang hingga kini memiliki 13 gerai dan menjadi salah satu distributor dimsum terbesar di Sumatra.

Baca Juga: Cara membuat es lilin kekinian dengan 3 rasa, modal 25 Ribu jadi 70 es lilin

Perjalanannya tentu tidak mudah, di awal merintis Mr. Dimsum, pesanan satu porsi pun saya antarkan langsung ke konsumen yang lokasinya cukup jauh.

"Semua saya lakukan untuk membangun kepercayaan mereka pada produk dan layanan Mr. Dimsum. Sampai saat ini, saya pun terus mendengarkan masukkan, saran dan kebutuhan pelanggan. Adopsi teknologi ShopeePay dan pemanfaatan layanan pesan antar makanan online ShopeeFood pun saya lakukan guna semakin memudahkan konsumen dalam memesan berbagai produk kami dari mana pun,” ungkapnya.

Baca Juga: Yuk Bernostalgia dengan Es gabus merah putih jadul, si dingin empuk yang modalnya hanya Rp10 Ribuan
Usaha Mr. Dimsum dalam menjangkau pelanggan lebih luas tak berhenti sampai disitu. Ari pun bercerita bahwa ia dan tim aktif melakukan promosi di Instagram dan WhatsApp.

Halaman:

Editor: Tarwiyah AR

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X