Kolaborasi Promosi Pariwisata NTB Sambut MotoGP 2022

- Sabtu, 4 Desember 2021 | 17:12 WIB
‘Bimtek Kepariwisataan Peran Media Dalam Menyukseskan Promosi Pariwisata Road to MotoGP 2022’ di Sima Hotel, Lombok Tengah, pada 3-4 Desember 2021. (Lombokinsider.com)
‘Bimtek Kepariwisataan Peran Media Dalam Menyukseskan Promosi Pariwisata Road to MotoGP 2022’ di Sima Hotel, Lombok Tengah, pada 3-4 Desember 2021. (Lombokinsider.com)

LombokInsider.com – Seluruh stakeholder siap melakukan kolaborasi promosi pariwisata NTB dalam persiapan menyambut event MotoGP 2022, pada Maret mendatang. 

Hal ini ditegaskan dalam acara ‘Bimtek Kepariwisataan, Peran Media Dalam Menyukseskan Promosi Pariwisata Road to MotoGP 2022’ di Sima Hotel, Lombok Tengah, pada 3-4 Desember 2021. 

Setelah sukses menyelenggarakan IATC dan WSBK 19-21 November lalu, insan pariwisata NTB siap melakukan kolaborasi promosi pariwisatauntuk even yang lebih besar lagi yakni MotoGP 2022.

Baca Juga: Makin Mudah, Laporkan Gangguan Kelistrikan Anda Lewat PLN Mobile 

Event WSBK yang lalu, terbukti mampu memberikan dampak positif yang signifikan terhadap sektor pariwisata NTB, semua dapat terwujud dengan adanya kolaborasi promosi pariwisata.

Dalam sambutannya, Anas Pattaray, Pudir I Bidang Akademi dan Kemahasiswaan Politeknik Pariwisata Lombok yang mengatakan pentingnya peran media dalam kolaborasi promosi pariwisata Road to MotoGP 2022

“Semua pihak diharapkan dapat berkolaborasi mendukung kemajuan pariwisata, menjaga keamanan dan kenyamanan,” kata Anas, mewakili Direktur Poltekpar yang berhalangan hadir.

Baca Juga: BWF World Tour Finals 2021 Bermain Tiga Game Greysia dan Apriyani Kalah Tipis dari Nami dan Shida 

Menurutnya, Bimtek ini adalah bagian dari Tridharma Perguruan Tinggi, yakni pengabdian kepada masyarakat. 

Halaman:

Editor: Agus Apriyanto LI

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X